Adong acara musrenbang di desa diikuti oleh muspida dan muspika

HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI

Adong nalucu di huta namion.,,,mekkel manogot jo hita

Adong acara musrenbang di desa diikuti oleh muspida dan muspika. Jadi lao mambuka acara ma Kades.
Kades : Syaloom....pak bupati yang menghormati saya...pak camat yang menghormati saya...ibu ketua pkk yang menghormati saya....serta seluruh bapa2 dan ibu2 yang hadir disini yang menghormati saya.........
lanjut kata penutup....kalaupun ada perkataan saya kurang lebih mohon dimaafkan....jangan jadi salah paham...
setelah selesai acara nantinya telah kmi sediakan maka dan minu....dimohon nanti yang makan seperti babi disebelah kanan saya (kristen) dan yang makan seperti ayam sebela kiri saya(parsubang)......sai adong2 do tahe ciri khas ni daerahi ate.......ahakhakhakhakhakhakhakhakakakakakakakakak

eqeqeqeeqeqeqeqeqek issss tahe Sai na adong-adong do tahe sarita ni hangoluan on,,

BY
HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON