JUDUL: AKU DI KHIANATI PACARKU (kisah nyata)

HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI

gini, aku punya pacar..
hubungan kita kira-kira udah hampir 2 tahunan lah, akhir-akhir ini dia sering ilang tanpa kabar, tiap kali aku tanyain jawabannya sering gak masuk akal.

3 hari yg lalu, dia jalan sama cowok. pas aku
tanyain, katanya cuman temen.. yaudah, dari pada
timbul masalah.. mending aku iyain..
karna rasa curiga yg udah amat sangat dalam. semalem aku tungguin diseberang rumahnya dan
benar saja, dia dibonceng motor ninja 4tak, sontak
Aku pun sembunyi dibalik motor supra ku yg keluaran thun lama
Kuberanikan diri untuk menelponnya...
Saat itu juga kuambil hp-ku dari saku celanaku, hp-ku merk nokia 3100 . Masih Bagus + Mulus. Kira-kira laku berapa yah? Yang minat
Inbox ya..

BY BAKTIRAJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON