Baluhap putus asa hendak bunuh diri melompat dari atas tebing

Ditiduri 3 Hari 3 Malam .
Ada Seorang
pemuda,Baluhap nama nya.Baluhap putus asa hendak
melompat dari atas tebing,
tiba2 datang seorang nenek
menghentikannya.
Nenek : Anak muda..Hentikan!
Baluhap : Aku bosan hidup nek! Aku
ditinggal kekasihku pergi dengan
pria lain . Rasanya tak mungkin lagi aku
mendapat wanita secantik dia . Aku
ingin mati saja.
Nenek : Tahukah kau anak muda, aku
sebenarnya adalah seorang wanita
jelita namun aku dikutuk oleh
penyihir...Aku akan kembali pulih, jika
aku ditiduri oleh seorang pemuda
selama 3hari-3malam.
Baluhap : Benarkah itu nek?
Nenek : Iyalah wahai anak muda.
Akhirnya nenek itu dibawa ke kost
Baluhap dan ditiduri selama
3hari-3malam. Anehnya sampai hari
ke-3 si nenek tak berubah2 wujudnya.
Baluhap : Nek, koq gak berubah2 ya?
inikan sudah malam ke-3?
Nenek : Kamu umur berapa sih sekarang anak muda
Baluhap : 36 thn nek!
Nenek : Ealah kamu! Umur segitu koq
masih percaya dongeng...!!
!
Baluhap : (tangis ma imana alani oto na)
Wªªкªкªªk º°˚ mate maho baluhap.seang ni minyaki.

by Gibson Simanjuntak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON