BALUHAP SALAM PERKENALAN TIKKI SD...

BALUHAP SALAM PERKENALAN TIKKI SD...

Tiur seorang guru bermaksud melatih anak-anak didiknya di sekolah dasar untuk memupuk rasa percaya diri mereka. Guru tersebut meminta mereka untuk memperkenalkan diri sekaligus mengungkapkan cita-cita mereka.

Togar berdiri dan berkata, “Nama saya Togar. Kalau besar nanti saya ingin menjadi pilot, jadi saya bisa pergi ke Amerika, Eropa, Australia dan sebagainya”

“Bagus sekali Togar. Terimakasih. Siapa lagi?” tanya Bu Guru.

Seorang anak perempuan yang duduk di tengah berdiri dan berkata, Nama saya Nurmince. Kalau besar nanti, Nurmince ingin jadi ibu rumah tangga dan punya anak yang manis.

Bagus. Jadi ibu rumah tangga merupakan cita-cita yang mulia. Siapa lagi?

Si BALUHAP berdiri dan berkata, “Saya BALUHAP, nanti kalau sudah besar saya akan membantu Nurmince mencapai cita-citanya.”

by Nurmince Ygselaluingindichayank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON