BALUHAP LUGU TOTAL....

BALUHAP LUGU TOTAL....

Baluhap adalah seorang asisten. Suatu siang, dia menelepon majikannya BAPAK MARPAUNG di kantor.

Baluhap : “Halo bos, ini saya Baluhap.”

BAPAK MARPAUNG : “Iya, Baluhap, ada apa telepon?”

Baluhap : “Ah tidak apa-apa bos, saya cuma mau lapor sekalian minta maaf, waktu saya seterika tadi, Bos punya baju terbakar…”

BAPAK MARPAUNG yang sementara sibuk menjawab: “Sudahlah Baluhap, biar saja! tidak apa-apa, nanti saya beli yang baru…”

Baluhap : “Oh, Bos baik sekali, terima kasih!”

BAPAK MARPAUNG : “Halo Baluhap, sepertinya ramai sekali dengan suara-suara di sebelah kamu ada dimana? Kamu telepon dari mana?”

Baluhap : “Saya di wartel Bos…”

BAPAK MARPAUNG : “Kenapa tidak telepon dari rumah saja?”

Baluhap : “Tidak bisa Bos, masalahnya rumah juga ikut terbakar dengan Bos punya baju yang saya lapor tadi itu…”

BAPAK MARPAUNG : “Apaaaaaaa…???!!”

by Nurmince Ygselaluingindichayank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON