Pesawat Medan —►Jakarta bersiap take-off

Pesawat Medan —►Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara Binsar(yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.
Asiong (pemilik kursi bisnis) : Maaf pak... Ini kursi saya
Binsar : Anda siapa...?
Asiong : Saya penumpang yang duduk disini pak..!
Binsar : Penumpang..? Saya juga, sama2 bayar..! sama2 penumpang, kenapa kau mau ngatur2 ?
Asion
gak tak mau ribut, lalu Asiong lapor ke pramugari.
Pramugari : Maaf pak Binsar ..dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang
Binsar : Anda siapa...
Pramugari : Saya pramugari
Binsar : Pramugari itu apa ?
Pramugari : Pramugari itu yang melayani penumpang
Binsar : Bah... pelayan rupanya kau !!! saya kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur2 saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa...??!!
Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.
Pilot : Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!
Binsar : Siapa pula anda ?
Pilot : Saya pilot pak
Binsar : Pilot itu apa ?
Pilot : Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini
Binsar : Bahhh yg tadi pelayan, sekarang sopir..? Saya kira anda siapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa anda? Bikin kesal saya saja".
Bonar, orang Batak yang baru masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, kemudian dia manggut² dan minta waktu 5 mnt pd pilot utk dpt bicara pd Binsar, kemudian Bonar duduk disebelah Binsar sambil mengobrol.
3 mnt kemudian Binsar tiba2 bangkit sambil ngomél :
DASAR SUPIR GOUBLOK, PELAYAN KAMPRET
Binsar pun pindah ke belakang, Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Bonar,
PILOT : Apa sih yang bapak bicarakan, koq tiba² dia pindah kursi ?"
Bonar : Aku bilang "lae mau kemana ?
Dia jawab "ke jakarta", terus Aku bilang "Lae, duduknya salah, kalo ke Jakarta duduknya di belakang, yang di depan ini turun di samosir...

!!! =D>:O:p:)

CoPas..
by. Boim Soemitro Pohan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON