Perbincangan dohot boru2 na ke GR'an........


Perbincangan dohot boru2 na ke GR'an........
Disada tiikki au nongkrong di tempat tongkrongan di tmii
Disampingku adong anak boru na bagak 2 halak,alani bagakna sai hubereng ma itoani attong
Merasa risih attor ro ma itoani mandapothon au
Itoani: eh dr td ngapain sih ngeliatin aku mulu....?
Au: apa ? Siapa juga yg ngeliatin kamu,GR bgt sih
Itoani:kamu itu dr td ngeliatin aku mulu tau,pake ngeles segala lagi
Au: hadeh.........emg kamu tau dr mana kalo aku itu ngeliatin kamu ?
Itoani: yah aku ngeliat kamu lagi liatin aku td
Au: itu artinya yg ngeliatin itu bukan aku,,,malah kamu sendiri yg ngeliatin aku dr td
Itoani: ko jd aku sih ????????
Las lgsg mulak itoani puang.............

by. Ridho Pratama Shinaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON