cerita sore (baluhap vs mbah ngadiemin somplax)..

cerita sore (baluhap vs mbah ngadiemin somplax)..
BEKASI 17 AGUSTUS 194puluh sekian..Pas hari saptu sore mbah ngadiemin
Mengajak baluhap
mancing ke sungai kalimalang.
Tapi sayang udah dua jam mereka mancing,gak
dapet2 ikan jg.
Baluhap : Ahh kesel gue klo mancing kek gini mbah,kgak
dpet2!!
Ikan2nya pada belagu, gak ada yg mau
makan umpan gue !!
Mbah : Sabar lu hap, anggap aja kita bukan
lagi mancing, tapi lagi mandiin cacing!
Baluhap : Ahh terserah apa kata mbh dah..tau gini mending tidur gue td..
Mbah : Jiaahh...
Oia hap ! Ketimbang lu bete, gue punya satu
cerita lucu dan seru banget nih. Lo mau
denger gak?
Baluhap : ia mau mbah!
Mbah: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus
ikutin kata2 belakangnya ya hap.maklum mbah udh tua cepat lupa,bisa ga?
Baluhap : Okeh! Bisa bisa mbah..
#mbah ngadiemin pun memulai bercerita.
Mbah : Pada suatu hari gue pergi berburu.

Baluhap : Berburu.
Mbah : Gue masuk ke dalam hutan.

Baluhap : Hutan.

Mbah : Tiba-tiba perut gue mules.

Baluhap : Mules.

Mbah : Gue langsung lari ke semak2.

Baluhap: Semak2.

Mbah : Di situ gue boker.

Baluhap : Boker.

Mbah : Abis itu besoknya gue berburu lagi.

Baluhap : Lagi.

Mbah : Iseng2 gue ngecek semak2 tempat
gue boker yang kemarin.

Baluhap : Kemarin.

Mbah : Sialan! Kotoran gue udah ga ada.

Baluhap : Ada.

Mbah : Gue heran dan dalam hati bertanya-
tanya.

Baluhap : Tanya.

mbah : Siapa ya yg makan kotoran gue?

Baluhap : Gue...
HaAaah Gue,, bahhhh ????
Dasar Mbah monyet lu,,,,,,,
Plakk#nendangg mbah ngadiemin mpe kjebur kekali)...

Dan baluhap kabur pulang kampung kemedan..HaHaHaHA

by, Gian Sihotang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON