boss, saya mau klo gaji saya di naikan !!!

baluhap : boss, saya mau klo gaji saya di
naikan !!!

Bos : alasan kamu apa nyuruh saya
menaikan gaji kamu...

Baluhap : saya berkerja di perusahan ini
kurang lebih udah 20 taon.. Tpi gaji saya masih segitu aja dri dulu...

Bos : emang gaji kamu berapa
sebelumnya..

Baluhap : 750Ribu boss !!!

Bos : terus kamu mau naik gaji berapa..

Baluhap : ya berapa aja laah.. Yg penting ada JUTA_JUTA nya !!!

Si bos pun akhirnya memberikan
keputusan

boss : okee, mulai bulan depan gaji kamu
menjadi
SETENGAH JUTA...

Baluhap : ciyuusss boss
(sambil joget gangnam style kegirangan)

boss : (-_-"..dasar BEGOOKKKK..

Wakakakakakakak akakakak

by RONI BAHO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan HUMOR DAN LAWAK BATAK TAPANULI dengan memasukkan alamat email, GRATIS:

Delivered by FeedBurner

POSTINGAN TERBARU

MARSIKOMENAN MA DISON